DETAIL BERITA

Jakarta – Tim ICONNET beserta jajaran PT PLN (Persero) bersinergi untuk memasarkan produk layanan internet, ICONNET, dalam kegiatan Sinergi Pemasaran GEREBEK ICONNET. Kegiatan diadakan pada Sabtu (15/1) di Kantor PLN UP 3 Ciputat dan dilanjutkan menuju Perumahan Villa Dago Tol, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memasarkan produk internet broadband ke area potensial yang jumlah pelanggannya masih sedikit. Salah satunya adalah Villa Dago Tol, Ciputat, Tangerang Selatan. Adapun area terpilih ini merupakan salah satu area Top 3 berdasarkan banyaknya pelanggan ICONNET dan banyaknya pengunduh aplikasi PLN Mobile.
Hal tersebut diakui oleh Direktur Utama ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono dalam sambutannya, “PLN UP3 Ciputat ini termasuk 3 terbesar pengguna PLN Mobile, yaitu 6.034 pengguna. Dari pengguna PLN Mobile tersebut, baru 336 pengguna yang berlangganan ICONNET. Ini adalah tugas kita untuk meningkatkan pelanggan ICONNET melalui PLN Mobile,” paparnya.

Berbagai upaya akan dilakukan dengan memanfaatkan ragam penawaran, baik secara langsung di lapangan, maupun melalui aplikasi PLN Mobile dengan menampilkan iklan di layanan aplikasi PLN Mobile.
Berbagai peluang akan dimanfaatkan untuk memperluas pelanggan internet ICON. Adapun beberapa wilayah regional Jakarta – Banten yang masih rendah pelanggan, antara lain Perumahan Pamulang Permai 2, Perumahan Bumi Daya Cinere, Komplek Griya Satwika, Perumahan Villa Dago Toll, dan Perumahan Cendana Residence.

Peluang

Yuddy menambahkan bahwa ICONNET memiliki peluang sebanyak 92 ribu pelanggan, 32 ribu di antaranya merupakan wilayah Jakarta. “Ini menjadi penyemangat kami untuk meraihnya. Kami berterima kasih kepada PLN yang sudah mendukung dan membesarkan jaringan ICONNET. Semoga langkah-langkah kita selalu dimudahkan,” imbuhnya.

Sinergi menjadi kunci penting dalam pencapaian target melalui perluasan dan peningkatan jumlah pelanggan. Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero) Bob Saril jelas mendukung program ini.
“Ini adalah tugas kita untuk sama-sama memajukan. Kita harus tetap menargetkan. Kita sudah punya data pelanggan, temui, ketuk rumahnya, dan tawarkan,” jelasnya.

Dari Kantor PLN UP3 Ciputat, perwakilan jajaran PLN UP3 Ciputat, PLN Pusat, dan Tim ICONNET bergerak menuju lokasi Perumahan Villa Dago Tol dan melakukan ‘door to door’ ke rumah calon pelanggan. Hal ini dilakukan secara seksama dan menyosialisasikan langsung terkait dengan produk internet ICONNET kepada pelanggan.