DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan atas pengadaan berikut ini:

No. RKS                  : 18490.RKS/PUSAT/ICON+/2022

Nama Pengadaan : KHS AKTIVASI MULTIVENDOR TAHAP 2 UNTUK PELANGGAN RETAIL ICONNET

 

Maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tender terbuka dengan ketentuan sbb:

  1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
    1. Daftar perlengkapan alat kerja IKR dan moda transportasi yang dimiliki (mengacu pada spesifikasi tools dan alat ukur)
    2. Daftar tenaga kerja yang berpengalaman disertai dengan CV (Curriculum Vitae)
    3. Surat Pernyataan yang menyatakan
      • Kesanggupan mensupport area kerja SBU Regional ICON+ yang dipilih, dengan cara menuliskan nama SBU Regional tersebut (boleh lebih dari 1 SBU Regional yang dipilih)
      • Memiliki basecamp di area kerja SBU Regional ICON+ yang dipilih (menyebutkan alamat, foto lokasi bangunan, titik koordinat lokasi)
      • Memiliki kemampuan finansial untuk operasional selama minimal 3 (tiga) bulan
      • Menyetujui harga satuan KHS Jasa Instalasi & Aktivasi yang ditawarkan oleh ICON+
      • Tidak memiliki rekam jejak di pekerjaan sejenis dengan predikat bad performance atau Surat Peringatan dari ICON+ 3 tahun terakhir (untuk mitra eksisting ICON+)
    4. Rekanan memiliki pengalaman dalam pekerjaan sejenis dalam bidang FTTH dibuktikan dengan PO atau kontrak pekerjaan sebelumnya (PO atau kontrak 3 tahun terakhir)
    5. Table of Compliance (TOC) yang diisi dan ditandatangani oleh Calon Penyedia Barang/Jasa dengan melampirkan dokumen pendukung TOC tersebut.

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

Pendaftaran dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/ Tanggal        : Mulai Senin / 12 September 2022 (pada hari kerja);

Pukul                      : Mulai pukul 08.00 WIB -16.00 WIB (pada jam kerja)

Tempat                   : Pendaftaran melalui link berikut ini : https://forms.office.com/r/HCmyhXzYpk

Dokumen TOR dan RKS akan kami kirimkan ke email rekanan.

  1. Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen tender, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing).

Mekanisme, Link Video Conference dan Jadwal penjelasan dokumen tender (aanwijzing) akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran

 

Pengumuman Tender ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman tender ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat pratitis.putri@iconpln.co.id dan indah.rizkarina@iconpln.co.id.

 

Demikian Pengumuman Tender ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.

 

Terima kasih.

 

PT Indonesia Comnets Plus