DETAIL BERITA

Dalam rangka Pengadaan Peremajaan Sistem Contact Center PLN 123 Tahun 2020, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Kualifikasi Peserta Pelelangan:
a. Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa merupakan perusahaan yang keberadaaannya atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia dibuktikan dengan memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Pedagangan)/ SITU (Surat Izin Tempat Usaha/ IUT (Izin Usaha Tetap) Menengah atau Besar
b. Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa merupakan perusahaan yang berpengalaman dalam pekerjaan sejenis yaitu design dan implementasi atau maintenance system di dalam sistem contact center, pada 2 (dua) customer dalam kurun waktu selama 3 (tiga) tahun;
c. Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa merupakan perusahaan yang dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir memiliki kontrak atau PO System IT atau System Contact Center atau pekerjaan sejenis dengan nilai minimal sebesar Rp3.000.000.000,00 (tiga milliar rupiah);
d. Calon penyedia Barang dan/atau Jasa di dukung oleh Principal;
e. Calon penyedia Barang dan/atau Jasa merupakan premium atau gold partner pada tingkat partnership yang paling tinggi dalam model partnership pada principal sehingga menjamin bahwa tenaga ahli dan support yang diberikan layak untuk implementasi proyek ini;
f. Calon penyedia Barang dan/atau Jasa memiliki tenaga ahli yang bersertifikat untuk melaksanakan pekerjaan ini.

2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan:
a. Bagi para Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan;
b. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :
Hari/ Tanggal : Mulai Rabu/ 23 Desember 2020 (pada hari kerja)
Waktu : Pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB
Alamat : ria.olivia@iconpln.co.id dan ditembuskan (cc) ke viola.fitriyani@iconpln.co.id
Keterangan : Dokumen akan dikirimkan ke email Calon Penyedia Barang/ Jasa
c. Pendaftaran dan pengambilan dokumen lelang melalui email dengan melampirkan dokumen berikut : a) Asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan; b) Salinan (copy) tanda pengenal perusahaan / identitas diri (KTP/SIM); c) Salinan (copy) Surat Ijin Usaha / Tanda Daftar Perusahaan. Pendaftaran dapat dilakukan melalui email dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan ke alamat ria.olivia@iconpln.co.id dan cc ke viola.fitriyani@iconpln.co.id
dengan subyek email : PENDAFTARAN PELELANGAN TERBUKA No. 122248/PUM/08/PST/2020
(untuk ketiga dokumen tersebut paralel wajib dikirimkan hardcopy nya ke alamat ICON+ Cawang ditujukan kepada ria olivia bagian Procurement dengan judul sampul: DOKUMEN PENDAFTARAN PELELANGAN TERBUKA No.122248/PUM/08/PST/2020
d. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pelelangan;

3. Penjelasan dokumen pelelangan (Aanwijzing)
Bagi peserta yang melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen, selanjutnya akan diberikan informasi melalui email untuk jadwal penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing).
Pengumuman Lelang dan dokumen pascakualifikasi ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id/ pada menu e-proc.
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat ria.olivia@iconpln.co.id dan cc ke viola.fitriyani@iconpln.co.id serta asriansyah.subadian@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Lelang ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya disampaikan terimakasih.

 

Jakarta, 22 Desember 2020

 

VP Corporate Service Management
Eduardus Ario Isworo