DETAIL BERITA

Pengumuman Pelelangan Terbuka Pascakualifikasi

No : 102285/PUM/08/PST/ 2021

 

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan atas DUA NOMER RKS berikut ini:

  1. 16597.16600.16601.16602.RKS – Paket 1, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Lampung 2 SBU Sumbagsel
  2. 16597.16600.16601.16602.RKS – Paket 2, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Jambi 1 SBU Sumbagsel
  3. 16597.16600.16601.16602.RKS – Paket 3, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Jambi 2 SBU Sumbagsel
  4. 16597.16600.16601.16602.RKS – Paket 4, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Babel SBU Sumbagsel
  5. 16595.16596.16598.16599.RKS – Paket 1, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Sumsel 2 SBU Sumbagsel
  6. 16595.16596.16598.16599.RKS – Paket 2, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Lampung 1 SBU Sumbagsel
  7. 16595.16596.16598.16599.RKS – Paket 3, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Bengkulu 1 SBU Sumbagsel
  8. 16595.16596.16598.16599.RKS – Paket 4, Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Bengkulu 2 SBU Sumbagsel

Maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:

  1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
    1. Memiliki SIUJK (Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi)
    2. Apabila dalam proses pengurusan SIUJK dapat melampirkan surat keterangan pengurusan dari Dinas Perijinan terkait. Atau,
    3. Melampirkan Surat Pernyataan Kesanggupan melengkapi SIUJK sebelum tandatangan kontrak apabila ditunjuk sebagai Pemenang dan jika tidak bisa memenuhi persyaratan maka tidak akan menuntut apabila dibatalkan sebagai Pemenang.
    4. Surat Pernyataan:
      • Komitmen dapat memenuhi BoQ (sesuai ketentuan pada TOR dan RKS).
      • Komitmen memiliki minimal 2 (dua) SDM berpengalaman (sesuai Kualifikasi SDM pada TOR dan RKS).
      • Komitmen memiliki kemampuan finansial yang cukup.
  2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

Pendaftaran dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/ Tanggal        : Mulai Jum’at / 22 Oktober 2021 (pada hari kerja);

Pukul                      : Mulai pukul 08.00 WIB -16.00 WIB (pada jam kerja)

Tempat                   : Pendaftaran melalui email ke siti.nurhendar@iconpln.co.id dengan subject :

(Pendaftaran Lelang) 16595.16596.16598.16599.16597.16600.16601.16602Pengadaan Pekerjaan Jasa Service Point Paket Sumsel 2, Lampung 1, Bengkulu 1, Bengkulu 2, Lampung 2, Jambi 1, Jambi 2 dan Babel SBU Sumbagsel.

   Dokumen TOR dan RKS akan kami kirimkan ke email rekanan.

 

  1. Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing).

Mekanisme, Link Video Conference dan Jadwal penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat  siti.nurhendar@iconpln.co.id dan Indah.rizkarina@iconpln.co.id.

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.

 

 

Terima kasih

PT Indonesia Comnets Plus