Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan PEMBANGUNAN FTTH AREA BALI, KALIMANTAN, SULAWESI 2020, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
- Calon Rekanan merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia;
- Calon rekanan perupakan perusahaan atau konsorsium yang memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK);
- Calon rekanan dapat merupakan Principal OLT/GPON yang memiliki pengalaman membangun proyek FTTH pada 3 tahun terakhir (2018-2020) yang mana dalam salah satu tahun terdapat PO minimal 35.000 Homepass dan memliki jangka waktu pekerjaan maksimal satu tahun di Indonesia sebagai kontraktor utama;
- Calon Rekanan mempunyai Surat Dukungan Principal OLT, ONT, dan Kabel;
- Calon Rekanan harus memiliki Project Manager, yang mempunyai pengalaman dalam implementasi project FTTH di Indonesia minimal 3 tahun dan mempunyai sertifikasi Project Management bersertifikasi PMP atau Prince2, serta dapat berbahasa Indonesia dengan baik dan benar;
- Principal OLT/GPON hanya boleh diwakili oleh maksimal 1 partner;
- Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan;
2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
- Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar 000.000,- (lima juta rupiah) secara tunai;
- Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :
Hari/Tanggal : Mulai Selasa / 9 Februari 2021 (pada hari kerja)
Pukul : Mulai Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB (pada jam kerja)
Alamat : Kantor ICON+ Cawang
Kawasan PLN Cawang
Jl. Mayjend Sutoyo No. 1
Cililitan, Jakarta Timur 13640
- Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran wajib :
- Menyerahkan asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
- Menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM) pemberi kuasa dan penerima kuasa;Menunjukkan asli identitas diri (KTP/SIM) penerima kuasa.
3. Penjelasan Dokumen Pelelangan (Aanwijzing) :
Penjelasan Dokumen Pelelangan (Anwijzing) akan diselenggarakan pada :
Hari/ Tanggal : Rabu / 10 Februari 2021
Tempat : Video Conference via Microsoft Teams.
Mekanisme, Link Video Conference dan Jadwal penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran
Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun dengan memberikan informasi terlebih dahulu.
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat chaty.herlina@iconpln.co.id dan mochammad.zulfikhar@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.
Terimakasih
PT Indonesia Comnets Plus