DETAIL BERITA

Sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada pelanggan saat Natal dan Tahun Baru, ICON+ SBU Denpasar gelar apel siaga untuk mengecek kesiapan seluruh tim dalam memberikan pelayanan di dua hari besar tersebut (6/12). Di gelar di Lapangan Kantor ICON+ SBU Denpasar, apel di hadiri oleh seluruh mitra service point dan ICONers SBU Denpasar. Usai melaksanakan apel, tim Serpo mempresentasikan kesiapan toolset dan SDM yang disaksikan langsung oleh GM SBU Denpasar, Yulianto Sri Hartadi.

Dalam sambutannya, Yulianto Sri Hartadi menyampaikan agar seluruh jajaran SBU Denpasar baik internal maupun mitra harus siap memberikan pelayanan prima saat natal dan tahun baru dikarenakan Bali merupakan salah satu destinasi utama para pelancong sehingga suasana Bali akan lebih ramai dari hari biasanya.

“Saya ingatkan kepada seluruh ICONers dan mitra untuk tetap menjalankan kaidah-kaidah K3 dalam bekerja dan harus dipastikan semua berkomitmen untuk bertugas sesuai jadwal piket yang sudah ditentukan” ujar Adi.