DETAIL BERITA

Contact Center Service Excellent Award sukses digelar pada Kamis 7 Maret 2013 di Balai Sarbini, Jakarta. Dari beberapa kategori, PLN 123 berhasil meraih penghargaan Excellent Service Performance Public Service Industry. Penghargaan diberikan oleh Principal Consultant at Frontier Consulting Group, Suhartono Chandra kepada Tetty Indrawati (Manager Contact Center divisi Contact Center ICON+).

Meskipun ini bukan kali pertama PLN 123 meraih penghargaan namun ini adalah pertama kalinya PLN 123 mendapat predikat excellent dari hasil penilaian tiga dimensi. Tiga dimensi tersebut adalah accesibility, system & procedure dan people. PLN 123 meraih nilai 89,538 sehingga berhak meraih predikat excellent dan menjadi peringkat pertama dari tujuh call center public service yang meraih penghargaan. Keberhasilan ini tentunya tak lepas dari kerja keras ICON+ selaku pengelola contact center PLN 123. Sejak pembentukannya, ICON+ memang diberi mandat oleh PLN untuk mengelola PLN 123 mulai dari implementasi hingga aktivasi. Penghargaan yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi ICON+ untuk terus memperbaiki diri agar berhasil meraih predikat setingkat lebih tinggi dari excellent yaitu exceptional.