DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “PEMBANGUNAN DISTRIBUTED DATA CENTER”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:

1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
Berikut adalah kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pihak rekanan (system integrator atau partner):
a. Rekanan merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia yang dibuktikan dengan NIB (Nomor Induk Berusaha) bagi yang memiliki NIB atau; TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan SIUP (Surat Izin Usaha Pedagangan)/SITU (Surat Izin Tempat Usaha/ IUT (Izin Usaha Tetap) Menengah atau Besar bagi yang tidak memiliki NIB.
b. Rekanan memiliki Pengalaman minimal 3 tahun terakhir terkait Mini Data Center.

2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan pada :
Hari/ Tanggal : Rabu-Kamis / 24 Maret 2021 – 25 Maret 2021
Pukul : 08.00-16.00 WIB
Keterangan : Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen melalui Email dengan ketentuan sebagai berikut :

Pendaftaran melalui email ditujukan ke siti.utami@iconpln.co.id dengan subject :
(Pendaftaran Lelang) 15424 – PEMBANGUNAN DISTRIBUTED DATA CENTER.
Dokumen TOR dan RKS akan kami kirimkan ke email rekanan.

3. Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing).

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu berita.
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat siti.utami@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.