DETAIL BERITA

Pada hari Jumat, tanggal 14 Desember 2012, bertempat di Bumi Serambi Mekah, ACEH PT PLN (Persero) meresmikan Penggunaan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T) Secara Nasional (Go Live), di seluruh wilayah kerja PT PLN (Persero). AP2T merupakan bukti upaya terobosan inovasi yang dilakukan PLN dalam peningkatan pelayanan kepada para pelanggan nya dengan memberikan kemudahan dan percepatan sistem pelayanan PLN kepada para konsumen setia di tanah air. Acara Launching ini di resmikan oleh Direktur Utama PT PLN (Persero), Nurpamudji, bersama dengan Direksi PLN Lainnya .

 

Sebagai anak perusahaan PLN dan sekaligus sebagai mitra strategis, ICON+ dipercaya oleh PT PLN (Persero) untuk menangani sistem AP2T secara menyeluruh. Inovasi yang dihasilkan ini sebagai suatu upaya pembuktian efisiensi yang dilakukan PLN. Sinergi kerjasama yang baik antara Anak Perusahaan dan Induk nya ini kembali menghasilkan karya Inovasi berupa Aplikasi AP2T untuk memenuhi kebutuhan pelanggan listrik dengan layanan yang cepat dan mudah. Dengan diluncurkannya penggunaan aplikasi ini merupakan bukti respon PLN kepada peningkatan mutu pelayanan.

 

 

Sebagai salah satu anak perusahaan milik PT PLN (Persero) yang bergerak di industri TIK (Tehnologi Informasi & teleKomunikasi), ICON+ konsisten berfokus untuk ikut memajukan pertelekomunikasian di Indonesia. Melalui infrastruktur Fiber Optic yang membentang dan tersebar di berbagai propinsi inilah ICON+ memulai kiprah nya untuk menjadi penyedia solusi TIK terkemuka di Indonesia berbasis jaringan melalui pemanfaatan asset strategis milik induk nya.