DETAIL BERITA

Di antara kesibukannya sebagai Direktur Niaga PT PLN (Persero), Nicke Widyawati menyempatkan diri mengunjungi dan meninjau langsung Contact Center PLN 123 Site Makassar (5/3). Kedatangan Nicke didampingi oleh General Manager PT PLN Wilayah SULSELRABAR, Judi Winardi Widjaja.
Supervisor CC PLN Site Makassar, Wahyudi dan timnya menyambut hangat kedatangan salah satu Direksi PLN tersebut. Dalam kunjungannya, Nicke beserta jajaran mendapatkan informasi seputar Contact Center PLN 123 yang dipaparkan oleh Wahyudi. Dialog dan diskusi seputar Contact Center pun terjadi. Nicke menyebutkan bahwa kinerja Contact Center PLN 123 sudah sangat baik, namun peningkatan dan perbaikan mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada PLN.

Kedatangan tamu istimewa juga dialami oleh Contact Center PLN 123 Site Surabaya. Kali ini giliran Dewan Komisaris PT PLN Persero di dampingi oleh Jajaran PLN Distribusi Jatim mengunjungi Contact Center PLN 123 Site Surbaya (6/3).

Dewan Komisaris PT PLN (Persero) beserta jajarannya menerima pemaparan seputar profil dan kinerja CC 123 yang dilakukan oleh Manajer Contact Center, Tetty Indrawati. Tetty juga menyampaikan bahwa pembangunan, operasional, penyediaan aplikasi, system CC, infrastruktur termasuk jaringan disediakan seluruhnya oleh ICON+. Tak ketinggalan, ICON+ juga menyampaikan dan mendemonstrasikan Mobility Application yang saat ini tengah dikembangkan. Kemungkinanan diselipkannya iklan di IVR sebagai tambahan pendapatan ICON+ pun masuk sebagai bahan diskusi kedua belah pihak.

Pada kunjungan yang berlangsung 50 menit ini, Dewan Komisaris PT PLN (Persero) menyampaikan bahwa PLN yakin ICON+ mampu melaksanakan penugasan terkait Contact Center PLN dan berharap layanan Contact Center dapat berkembang lebih besar dalam rangka mendukung PLN membangun 35 ribu MW.