Profil Komisaris

"Dewan Komisaris memberikan apresiasi setiap usaha yang telah dilakukan oleh Direksi dan seluruh jajaran ICON+ atas pencapaian kinerja perusahaan yang membanggakan ini. Meskipun demikian, kinerja yang baik ini tetap perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan agar pencapaian tahun-tahun berikutnya semakin baik lagi dan dapat melampaui target-target yang ditetapkan."

Gong Matua Hasibuan

Komisaris Utama

Warga Negara Indonesia. Lahir pada tanggal 21 Februari 1968. Menjabat sebagai Komisaris Utama ICON+ sejak Desember 2016. Beliau meraih gelar Sarjana Ekonomi Akuntansi dari STIE Nusa Bangsa tahun 1994, dan kemudian gelar S2 di bidang Manajemen Keuangan dari Universitas Indonesia. Jabatan saat ini sebagai Kepala Divisi Anggaran Direkorat Keuangan PT PLN (Persero).

Agus Sutiawan

Anggota Komisaris

Warga Negara Indonesia. Lahir pada tanggal 3 Agustus 1975. Beliau meraih gelar Sarjana dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 1998, kemudian meraih gelar Master dari The University of New South Wales di Sydney Australia tahun 2006. Tahun 2015 hingga sekarang dipercaya sebagai Kepala Divisi Sistem Informasi PT PLN (Persero). Saat ini juga menjabat sebagai Komisaris ICON+ sejak Desember 2016.