Profil Direksi

"Keberhasilan ICON+ menunjukkan bahwa ICON+ telah mampu mengelola setiap unit bisnisnya dengan sistem dan manajemen yang baik dan senantiasa dipercaya oleh para stakeholder"

Hikmat Drajat

PLT Direktur Utama

Warga Negara Indonesia, yang lahir pada 4 Juli 1967 di Sukabumi Jawa Barat. Pemilik gelar S1 Tehnik Elektronika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun 1992 dan menyandang Gelar S2 dari Universite de Montreal Canada untuk program Management of Energy Sector. Memulai karir Profesional di PT PLN (Persero) Kantor Pusat pada Divisi Sistem Informasi dan telah berkiprah di ICON+ sejak tahun 2001 sebagai Manager Sales dan pernah menjabat pada beberapa posisi Senior Manager hingga tahun 2011. Pada 10 Februari 2012 beliau dipercaya sebagai Direktur Niaga ICON+. Kini menjabat sebagai PLT Direktur Utama ICON+.

Kuswowo

PLT Direktur Keuangan dan SDM

Warga Negara Indonesia, kelahiran Madiun, 5 Juni 1961. Pemilik gelar S2 Ekonomi Akuntansi dari Universitas Budi Luhur Jakarta. Gelar sarjananya di raih di Universitas Pattimura melalui program Ekonomi Perusahaan. Saat ini menjabat sebagai PLT Direktur SDM & Keuangan ICON+. Sebelumnya ia merupakan Manajer Senior Anggaran I pada Divisi Perencanaan dan Pengendalian Anggaran Driektorat Keuangan PT PLN (Persero).

Rully Fasri

PLT Direktur Perencanaan dan Operasi

Warga Negara Indonesia, lahir pada 20 Mei 1960, Pemilik Gelar S1 Jurusan Informatika dari STMIK Budi Luhur. Saat ini menjabat sebagai PLT Direktur Operasi dan Perencanaan ICON+ sejak 1 Juli 2015. Karier profesional nya diawali di PT PLN (Persero) pada tahun 1986 sebagai Penata Teknik. Pada tahun 2010, pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Sistem Informasi Direktorat Keuangan PT PLN (Persero).

Ardian Cholid

PLT Direktur Niaga

Warga Negara Indonesia, lahir pada 22 Februari 1970 di Palembang, Sumatera Selatan. Pemilik gelar S1 Manajemen Keuangan dari Universitas Pancasila dan menyandang Gelar S2 dari Universitas Indonesia untuk Bidang Manajemen Keuangan. Memulai karir Profesional di PT PLN (Persero) Kantor Pusat pada Divisi Perbendaharaan di tahun 1995 dan pernah menjabat sebagai Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PLN Batam. Kini dipercaya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai PLT Direktur Niaga ICON+.