DETAIL BERITA

Menindaklanjuti pengumuman pelelangan terbuka pascakualifikasi No. 082601/PENGUMUMAN/ICON+/PUSAT/2020 tanggal 26 Agustus 2020 serta proses Pengadaan Penyediaan Infrastruktur Hardware dan Software DC – DRC P2APST PLN, dengan ini kami mengumumkan bahwa sehubungan dengan :

  1. Adanya perubahan rencana kerja dan mengakibatkan perubahan kebutuhan barang/jasa
  2. Butir 16 huruf a Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS) No. 081810576.RKS/PUSAT/ICON+/2020 tanggal 18 Agustus 2020, yaitu Pengadaan dinyatakan gagal jika terjadi perubahan rencana kerja dan mengakibatkan perubahan kebutuhan barang/jasa

maka Pengadaan Penyediaan Infrastruktur Hardware dan Software DC – DRC P2APST PLN dinyatakan Gagal (Batal).

 

Bagi Calon Penyedia Barang/Jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Periode Pengambilan kembali uang penggandaan dokumen adalah Hari Selasa, tanggal 24 November 2020 dari pukul 09.00 WIB s/d 15.00 WIB;
  2. Calon Penyedia Barang/Jasa wajib membawa : a) Asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan; b) Salinan (copy) tanda pengenal perusahaan / identitas diri (KTP/SIM); d) Salinan (copy) Form Pendaftaran & Pengambilan Dokumen Pelelangan yang telah ditandatangani kedua belah pihak pada saat pendaftaran dan pengambilan dokumen.

 

Demikian Pengumuman ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.

 

 

Jakarta, 18 November 2020

VP Corporate Service Management

 

 

Eduardus Ario Isworo