Dalam rangka Pengadaan Penyediaan Infrastruktur Hardware dan Software DC – DRC P2APST PLN, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:
Kualifikasi Peserta Pelelangan :
- Rekanan merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia yang dibuktikan dengan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan SIUP (Surat Izin Usaha Pedagangan) / SITU (Surat Izin Tempat Usaha / IUT (Izin Usaha Tetap) Menengah atau Besar;
- Memiliki laporan rating perusahaan dari Dun & Bradstreet (rating 5A/5AA, Risk Indikator 1/2/3);
- Memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis yaitu design dan implementasi layanan sistem kesatuan infrastruktur server, storage, network dalam kurun waktu selama 5 (lima) tahun terakhir dengan nilai diatas Rp 25 Milyar;
- Memiliki pengalaman pada pekerjaan implementasi, konfigurasi dan migrasi;
- Memiliki dukungan dari Principal Hardware dan Software untuk penyediaan barang dan jasa maupun technical support yang berlaku selama 5 tahun;
- Rekanan merupakan level tertinggi dalam model partnership dengan Principal;
- Principal mempunyai kantor perwakilan di Indonesia;
- Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan;
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
1. Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar Rp7.500.000,00 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) secara tunai;
2. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :
Hari/ Tanggal : Mulai Kamis / 27 Agustus 2020 (pada hari kerja)
Pukul : 10.00-16.00 WIB
Alamat : Kantor ICON+ Cawang
Kawasan PLN Cawang
Jl. Mayjend Sutoyo No. 1
Cililitan, Jakarta Timur 13640
PIC : Viola F. Parmadhi
3. Penjelasan dokumen pelelangan (Aanwijzing) akan dilaksanakan pada
Hari/Tanggal : Senin /31 Agustus 2020
Pukul : 09.00 WIB – selesai
Mekanisme pelaksanaan Aanwijzing akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran
4. Calon Penyedia Barang/Jasa wajib membawa : a) Asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan; b) Salinan (copy) tanda pengenal perusahaan / identitas diri (KTP/SIM); c) Salinan (copy) Surat Ijin Usaha / Tanda Daftar Perusahaan;
5. Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun.
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc.
Pengumuman pelelangan ini akan diupdate sewaktu – waktu
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat pengadaan.p2apst@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 26 Agustus 2020