DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan Pengadaan Serpo Zona Lampung SBU Sumbagsel, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:

I. Kualifikasi Peserta Pelelangan :

  1. Memiliki SIUJK (Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi), apabila dalam proses pengurusan SIUJK dapat melampirkan surat keterangan pengurusan dari Dinas Perijinan terkait. Atau, elampirkan Surat Pernyataan Kesanggupan melengkapi SIUJK sebelum tandatangan kontrak apabila ditunjuk sebagai Pemenang dan jika tidak bisa memenuhi persyaratan maka tidak akan menuntut apabila dibatalkan sebagai Pemenang.
  2. Memiliki pengalaman untuk pekerjaan pemeliharaan jaringan fiber optik minimal 5 (Lima) tahun, SDH, PDH, IP Network, DWDM, dan Power Supply dengan hasil kerja baik, dibuktikan dengan Berita Acara dari pemberi kerja, dan laporan pekerjaan 1 (satu) tahun terakhir.
  3. Memiliki pengalaman di pekerjaan penarikan kabel FO di Tower SUTT (ADSS Longspan) minimal 3 tahun. Di buktikan dengan kontrak sebelum nya dari pemberi kerja.
  4. Memiliki SDM di masing – masing basecamp serpo yang tersertifikasi K3 Listrik, dan K3 Climbing Tower SUTT, dibuktikan dengan sertifikasi K3 listrik dan Climbing Tower SUTT.
  5. Dapat membuktikan kesiapan tools serpo sesuai BOQ Serpo (dilakukan cek langsung onsite oleh tim ICON+ SBU Sumbagsel dibuktikan dengan BA Kelengkapan Tools dan SDM).
  6. Dapat membuktikan SDM sesuai BOQ dibuktikan dengan KTP dan Sertifikasi sesuai persyaratan dalam poin 6 (dilakukan cek langsung onsite oleh tim ICON+ SBU Sumbagsel dibuktikan dengan BA Kelengkapan Tools dan SDM).
  7. Pemenuhan BA Kelengkapan Tools dan SDM dapat dipenuhi dalam jangka waktu 2 minggu setelah setelah ditetapkan tanggal SP2K, jika dalam jangka waktu 2 minggu tidak dipenuhi, maka akan digagalkan dan pindah ke pemenang selanjutnya.

II. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/ Tanggal                        : Mulai Rabu / 30 Juni 2021 (pada hari kerja);

Pukul                                       : Mulai pukul 08.00 WIB -17.00 WIB (pada jam kerja)

Tempat                                   : Pendaftaran melalui email ke siti.nurhendar@iconpln.co.id dengan subject :

 (Pendaftaran Lelang) 15701 Pengadaan Serpo Zona Lampung SBU Sumbagsel

Dokumen TOR dan RKS akan kami kirimkan ke email rekanan.

III.Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing).

Mekanisme, Link Video Conference dan Jadwal penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat  siti.nurhendar@iconpln.co.id dan Indah.rizkarina@iconpln.co.id.

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.

 

 

Terima kasih

PT Indonesia Comnets Plu