DETAIL BERITA

Dalam rangka Pengadaan Penyediaan Infrastruktur Hardware dan Software DC – DRC P2APST PLN, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:

 

Kualifikasi Peserta Pelelangan :

  • Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia yang dibuktikan dengan NIB (Nomor Induk Berusaha) bagi yang memiliki NIB atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan SIUP (Surat Izin Usaha Pedagangan)/ SITU (Surat Izin Tempat Usaha/ IUT (Izin Usaha Tetap) Menengah atau Besar bagi yang tidak memiliki NIB;
  • Akta otentik konsorsium yang dibuat di hadapan notaris bagi Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan Konsorsium;
  • Memiliki laporan keuangan tahun 2020 (audited) dengan opini “Wajar Tanpa Pengecualian”;
  • Memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis (IT Integrasi) yaitu design dan implementasi layanan sistem kesatuan infrastruktur server, storage, network dalam kurun waktu selama 5 (lima) tahun terakhir dengan nilai PO/Kontrak diatas Rp 25 Milyar;
  • Memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis meliputi pekerjaan implementasi, konfigurasi, dan migrasi database;
  • Memiliki tenaga ahli dengan minimal masa kerja 2 tahun, antara lain :
    • Project Manager dengan minimal 5 tahun pengalaman dalam mengelola proyek di bidang infrastruktur TI serta bersertifikat PMP yang masih berlaku;
    • Tenaga ahli Load Balancer yang memiliki pengalaman dalam implementasi Load Balancer sesuai dengan tpe yang ditawarkan dan memiliki sertifikasi Load Balancer level profesional atau spesialis pada brand atau solusi Load Balancer yang ditawarkan;
    • Tenaga ahli Storage Administrator yang memiliki pengalaman dalam implementasi Produk Enterprise Storage minimal 3 tahun dan memiliki sertifikasi level profesional atau spesialis pada brand atau solusi storage yang ditawarkan;
    • Tenaga ahli Network Administrator yang memiliki pengalaman dalam implementasi Network Data Center minimal 3 tahun dan memiliki sertifikasi network level professional;
  • Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan tingkat partnership dalam model partnership pada Principal Hardware sesuai dengan solusi terkait, dibuktikan dengan surat pernyataan dari Principal Hardware sehingga menjamin bahwa tenaga ahli dan support yang diberikan layak untuk implementasi proyek ini;
  • Calon Penyedia Barang/Jasa memiliki dukungan/support/warranty dari Principal Hardware selama minimal 5 (lima) tahun;
  • Solusi sistem hardware yang ditawarkan oleh Calon Penyedia Barang/Jasa minimal memiliki masa End Of Support Life dari Principal setidaknya minimal selama 5 tahun ke depan sejak implementasi selesai;
  • Produk software database yang ditawarkan oleh Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan produk yang legal serta mendapatkan support operasional selama periode ATS;
  • Principal mempunyai kantor perwakilan di Indonesia;
  • Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan.

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

  • Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar Rp7.500.000,00 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) secara tunai;
  • Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :
    • Hari/ Tanggal : Mulai Rabu / 27 Oktober 2021 (pada hari kerja)
    • Pukul             :  Mulai Pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB (pada jam kerja)
    • Alamat           :  Kantor ICON+ Cawang, Kawasan PLN Cawang, Jl. Mayjend Sutoyo No. 1, Cililitan, Jakarta Timur 13640
  • Calon Penyedia Barang/Jasa wajib :
    • Menyerahkan asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
    • Menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM) pemberi kuasa dan penerima kuasa;
    • Menunjukkan asli identitas diri (KTP/SIM) penerima kuasa.

Penjelasan Dokumen Pelelangan (Aanwijzing) :

  • Penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan dilaksanakan pada :
    • Hari/Tanggal        :  Senin / 1 November 2021
    • Waktu                   :  Akan diinfokan lebih lanjut
  • Mekanisme pelaksanaan penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan kepada Calon Penyedia Barang/Jasa melalui e-mail yang didaftarkan saat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan.

 

Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun.

 

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

 

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat pengadaan.p2apst@iconpln.co.id

 

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.

 

PT Indonesia Comnets Plus