DETAIL BERITA

Pengumuman Pelelangan Terbuka Pascakualifikasi

No : 072878/PUM/08/PST/2021

 

Dalam rangka Pengadaan KHS SDH CPE Untuk Aktivasi PT PLN, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:

Kualifikasi Peserta Pelelangan:

  1. Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa merupakan perusahaan yang keberadaaannya atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia dibuktikan dengan memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha) atau TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan SIUP (Surat Izin Usaha Pedagangan)/SITU (Surat Izin Tempat Usaha/ IUT (Izin Usaha Tetap) Menengah atau Besar bagi yang tidak memiliki NIB;
  2. Kesanggupan dari Principal atas perangkat yang ditawarkan untuk melakukan test interoperability. Parameter test interoperability dengan perangkat existing sampai pada level E1, PCM (G.703, V24, VF e&m, Eth), dan fungsi proteksi (MSPring, SNCP);
  3. Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa memiliki surat jaminan bahwa material tidak EOS selama kontrak berjalan (Jaminan Life-time Perangkat 5 tahun);
  4. Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa memiliiki dukungan dari Principal untuk perangkat dengan spesifikasi yang dibutuhkan pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) / Term of Reference (ToR);
  5. Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa memiliki kesanggupan garansi material untuk perangkat dengan spesifikasi yang dibutuhkan pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) / Term of Reference (ToR).

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan

  1. Bagi para Calon Penyedia Barang dan/atau Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan;
  2. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :
    • Hari/ Tanggal    :  Mulai Kamis / 29 Juli 2021 (pada hari kerja)
    • Waktu               :  Pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB
  3.  Pendaftaran dan pengambilan dokumen lelang dapat dilakukan dengan melampirkan dokumen berikut :
    • Asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
    • Salinan (copy) tanda pengenal perusahaan / identitas diri (KTP/SIM);
    • Salinan (copy) Surat Ijin Usaha / Tanda Daftar Perusahaan.
  4. Pendaftaran dilakukan melalui e-mail dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan ke alamat e-mail: ria.olivia@iconpln.co.id dan cc ke viola.fitriyani@iconpln.co.id dengan subyek e-mail : PENDAFTARAN PELELANGAN TERBUKA No. 072878/PUM/08/PST/2021;
  5. Paralel hardcopy dokumen persyaratan pendaftaran wajib dikirimkan ke alamat ICON+ Cawang ditujukan ditujukan kepada Ria Olivia/ Viola Fitriyani/ Agustiana Wika bagian Procurement dengan judul sampul: DOKUMEN PENDAFTARAN PELELANGAN TERBUKA No. 072878/PUM/08/PST/2021;
  6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pelelangan.

 

Penjelasan dokumen pelelangan (Aanwijzing)

  1. Penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan dilaksanakan pada :
    • Hari/Tanggal     :  Senin / 2 Agustus 2021
    • Pukul                :  09.00 WIB – selesai
  2. Mekanisme penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui e-mail ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran.

 

Pengumuman Lelang dan dokumen pascakualifikasi ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id/ pada menu e-proc.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui e-mail pada alamat  ria.olivia@iconpln.co.id dan cc ke viola.fitriyani@iconpln.co.id serta asriansyah.subadian@iconpln.co.id

 

Demikian Pengumuman Lelang ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya disampaikan terimakasih.

 

PT Indonesia Comnets Plus