DETAIL BERITA

Dalam rangka Pengadaan Penyediaan Layanan Push Message Pelanggan Retail, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:

 

Kualifikasi Peserta Pelelangan:

  1. Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan perusahaan yang keberadaaannya atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia dibuktikan dengan memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) Menengah atau Besar.
  2. Calon Penyedia Barang/Jasa memiliki Ijin Layanan (License) atau dokumen yang menyatakan bahwa perusahaan dapat menyediakan Produk yang sesuai dan Partner Resmi Facebook
  3. Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan perusahaan yang berbadan hukum di Republik Indonesia dalam kegiatan usahanya yang bergerak di bidang Jasa Software (perangkat lunak) dan berpengalaman dalam bidang Fintech

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan:

  1. Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan;
  2. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/ Tanggal    :  Mulai Rabu / 14 Juli 2021 (pada hari kerja)

Waktu              :  Pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB

Pendaftaran dan pengambilan dokumen lelang dapat dilakukan dengan melampirkan dokumen berikut :

  • Asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
  • Salinan (copy) tanda pengenal perusahaan / identitas diri (KTP/SIM) pemberi dan penerima kuasa;
  • Salinan (copy) Surat Ijin Usaha / Tanda Daftar Perusahaan.

 

  1. Pendaftaran dilakukan melalui e-mail dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan ke alamat e-mail: endah.handayani@iconpln.co.id dan cc ke viola.fitriyani@iconpln.co.id dengan subyek e-mail : PENDAFTARAN PELELANGAN TERBUKA No. 071301/PUM/08/PST/2021;
  2. Paralel hardcopy dokumen persyaratan pendaftaran wajib dikirimkan hardcopy nya ke alamat ICON+ Cawang ditujukan kepada Endah T. Handayani / Viola Fitriyani / Agustiana Wika bagian Procurement dengan judul sampul: DOKUMEN PENDAFTARAN PELELANGAN TERBUKA No. 071301/PUM/08/PST/2021;
  3. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pelelangan;

 

Penjelasan dokumen pelelangan (Aanwijzing)

Penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal     :  Senin / 19 Juli 2021

Pukul                :  09.00 WIB – selesai

Mekanisme penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui e-mail ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran.

 

Pengumuman Lelang dan dokumen pascakualifikasi ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id/ pada menu e-proc.

 

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui e-mail pada alamat  endah.handayani@iconpln.co.id, dengan tembusan (cc) ke viola.fitriyani@iconpln.co.id dan asriansyah.subadian@iconpln.co.id

 

Demikian Pengumuman Lelang ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya disampaikan terimakasih.

 

PT. Indonesia Comnets Plus