DETAIL BERITA

Dalam rangka  Pengadaan Kabel Fiber Optik Long span dan Jasa penarikan Segmen Bungus- Indarung dengan ini kami mengundang penyedia Barang dan/ atau Jasa untuk mengikuti prakualifikasi dengan ketentuan sbb: (klik di sini untuk pengumuman)

Prasyarat Peserta Pascakualifikasi:

  1. Calon Penyedia barang/ jasa merupakan perusahaan yang keberadaaanya atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh NKRI dibuktikan dengan SIUP/ SITU/ IUT Menengah atau Besar.
  2. Calon Penyedia barang/ jasa merupakan pabrikan kabel berpengalaman memproduksi kabel fiber optik ADSS Longspan 3 tahun terakhir yang memiliki dukungan dari perusahaan jasa penarikan kabel berpengalaman dan atau memiliki team instalasi FO pada SUTT jaringan Transmisi PLN.
  3. Calon penyedia barang/jasa merupakan distributor resmi, perusahaan jasa penarikan kabel berpengalaman dan atau memiliki team instalasi FO pada SUTT jaringan transmisi PLN yang memiliki dukungan dari pabrikan kabel berpengalaman memproduksi kabel fiber optik ADSS Longspan 3 tahun terakhir.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen:

Bagi para calon perserta Prakualifikasi yang memenuhi prasyarat butir 1 di atas dapat mendaftar pada:

Hari/ Tanggal              : Kamis – Jumat, 13/06/2019 – 14/06/2019 dan Senin 17 Juni 2019

Pukul                   : 10.00 – 15.30 WIB.

Alamat Pendaftaran     : Datang langsung ke PT. Indonesia Comnets Plus

Jl. Mayjend Sutoyo no. 1, Kawasan PLN GI Cawang,

Jakarta Timur.

 (Harap membawa Flash Disk – Dokumen diberikan dalam bentuk Softcopy)

Jadwal Aanwizing:

Bagi perserta yang melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen, selanjutnya akan diberikan informasi melalui email untuk jadwal aanwizing/ penjelasan RKS.

Pengumuman Lelang dan dokumen prakualifikasi ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id/ pada menu e-proc.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat  ria.olivia@iconpln.co.id

Demikian Pengumuman Lelang ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya disampaikan terimakasih.

PT Indonesia Comnets Plus