DETAIL BERITA
Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “Pengadaan Jasa Instalasi Aktivasi SBU Regional Jawa Bagian Timur 2022 ”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:
1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
A. Syarat Administrasi
1) Pakta Integritas (format terlampir)
2) Surat pernyataan minat untuk mengikuti proses pengadaan dan tidak menuntut apabila terjadi pembatalan pengadaan hingga proses ditandatanganinya perjanjian dengan alasan apapun (format terlampir)
3) Akta Perusahaan dan/atau perubahannya
4) SPPKP (Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak)
5) NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
6) a. NIB (Nomor Induk Berusaha) bagi yang memiliki NIB atau
b. SKDP (Surat Keterangan Domisili Perusahaan)
atau
c. Dokumen perizinan usaha yang diterbitkan oleh PTSP DKI Jakarta atau Lembaga lain sesuai undang-undang sebagaimana  Pengumuman Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta No.4 Tahun 2019 tentang penutupan  layanan non perizinan SKDP dan SKDU
7) a. NIB (Nomor Induk Berusaha) bagi yang memiliki NIB atau
b. TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan SIUP (Surat Izin Usaha Pedagangan)/SITU (Surat Izin Tempat Usaha/ IUT (Izin Usaha Tetap) Menengah atau Besar bagi yang tidak memiliki NIB
8) Surat pernyataan yang menyatakan :
a. Tidak sedang dalam proses sengketa di pengadilan baik perkara perdata maupun pidana, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau Direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
b. Direksi/Pengurus bertindak untuk dan atas nama perusahaan yang tidak masuk dalam daftar Penyedia Barang/Jasa yang terkena Sanksi Daftar Hitam (Blacklist);
c. Sanggup melaksanakan pekerjaan sesuai ketentuan yang telah ditentukan dalam perjanjian apabila telah ditunjuk sebagai pemenang (format surat terlampir).
9) Melampirkan asli surat kuasa bermaterai dari Direktur Utama/Direksi lainnya yang berwenang mewakili perusahaan yang tercantum dalam anggaran dasar atau perubahannya yang terakhir kepada yang dikuasakan;
atau
Salinan (copy) dokumen perusahaan yang berisi pemberian wewenang dari Direksi  kepada penerima wewenang dalam hal surat penawaran harga dan atau surat dan atau formulir tidak di tandatangani oleh Direktur Utama/Direksi lainnya yang berwenang mewakili perusahaan yang tercantum dalam anggaran dasar atau perubahannya yang terakhir kepada yang dikuasakan.
B. Syarat Teknis
1) Surat Pernyataan:
1. Tidak sedang mendapat sanksi blacklist
2. Komitmen dapat memenuhi BoQ sesuai jadwal (sesuai pada lampiran 22 Timeplan KHS AKV)
3. Komitmen memiliki minimal 2 (dua) SDM yaitu 1 (satu) SDM Koordinator Regional / Pimpro dan 1 (satu) SDM Koordinator Team / Team Leader / Jointer (sesuai yang disyaratkan
4. Komitmen bersedia dinaungi oleh kontrak KHS yang baru (jika menang) – Khusus mitra KHS eksisting
5. Jika tidak memenuhi nomor 1 sampai dengan nomor 6 dalam Pasal Kualifikasi Vendor di ToR dan RKS, dalam jangka waktu yang telah ditentukan maka SP2K akan dibatalkan oleh PIHAK PERTAMA secara sepihak dan PIHAK KEDUA tidak akan menuntut di kemudian hari
6. Siap mengikuti aturan dan harga satuan KHS Instalasi Aktivasi Jawa Bagian Timur 2022
2) Table of Compliance (TOC) yang diisi dan ditandatangani oleh Calon Penyedia Barang/Jasa dengan melampirkan dokumen pendukung TOC tersebut
C. Syarat Keuangan
1) Bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) pajak penghasilan (PPh) tahun terakhir
2) Laporan Keuangan yang telah diaudit (minimal 2 (dua) tahun terakhir, cukup 1 (satu) laporan keuangan) dan dibuktikan dengan melampirkan Laporan Auditor Independen;
atau
Hasil rating atau pemeringkatan dari lembaga pemeringkat keuangan yang kredibel
atau
Laporan Keuangan yang melampirkan Surat Jaminan Perusahaan (Corporate Guarantee) dan/atau Jaminan Perseorangan (Personal Guarantee) dari seluruh pengurus/manajemen;
atau
Surat keterangan dukungan keuangan dari Bank/Referensi Bank.
2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan pada :
Hari / Tanggal : Rabu-Jum’at / 10 Agustus – 12 Agustus 2022
Pukul : 08.00-15.00 WIB
Metode Pendaftaran : Rekanan mengirimkan email ke alamat woro.kristanti@iconpln.co.id, bangkit.saniputro@iconpln.co.id, dengan Format Subject [Pendaftaran Lelang] 18397 – Pengadaan Jasa Instalasi Aktivasi SBU Regional Jawa Bagian Timur 2022
Metode Pengambilan Dokumen Lelang : Dokumen Lelang akan dikirimkan melalui Email ke Calon Penyedia Barang/Jasa
3. Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :
Hari / Tanggal : SENIN/ 15 Agustus 2022
Waktu : 09.00 s/d Selesai
Metode Aanwidjzing : Via M-Teams
Keterangan : Detail metode Aanwidzing dan Link Room Aanwidzing akan kami share melalui email rekanan yang digunakan pada saat melakukan pendaftaran
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu berita.
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat  woro.kristanti@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.
Jakarta, 10 Agustus 2022
VP Corporate Service Management