DETAIL BERITA

Dalam rangka Pengadaan Penyediaan Infrastruktur Hardware dan Software DC – DRC P2APST PLN (Pengadaan Ulang), dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:

 

  1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
  • Rekanan merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia;
  • Memiliki laporan rating perusahaan dari Dun & Bradstreet (rating 5A, Risk Indikator 1/2/3);

  • Surat Perjanjian Konsorsium untuk Rekanan yang melakukan konsorsium dan disahkan oleh notaris;
  • Memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis yaitu design dan implementasi layanan sistem kesatuan infrastruktur server, storage, network dalam kurun waktu selama 5 (lima) tahun terakhir dengan nilai di atas Rp 25 Milyar;
  • Memiliki pengalaman pada pekerjaan implementasi, konfigurasi dan migrasi database;
  • Memiliki dukungan/ support/ warranty premium dari Principal hardware selama minimal 5 (lima) tahun;
  • Rekanan merupakan level tertinggi dalam model partnership dengan Principal;
  • Principal mempunyai kantor perwakilan di Indonesia minimal 5 (lima) tahun;
  • Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan;

     2.    Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

  • Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar Rp7.500.000,00 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) secara tunai;
  • Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/ Tanggal :  Mulai Senin / 8 Februari 2021 (pada hari kerja)

Pukul               :  Mulai Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB (pada jam kerja)

Alamat             :  Kantor ICON+ Cawang

Kawasan PLN Cawang

Jl. Mayjend Sutoyo No. 1

Cililitan, Jakarta Timur 13640

Calon Penyedia Barang/Jasa wajib :

  • Menyerahkan asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
  • Menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM) pemberi kuasa dan penerima kuasa;
  • Menunjukkan asli identitas diri (KTP/SIM) penerima kuasa.

     3.  Penjelasan Dokumen Pelelangan (Aanwijzing) :

  • Penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal  :  Rabu /10 Februari 2021

Pukul               :  09.00 WIB – selesai

Mekanisme dan lokasi pelaksanaan penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui

email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran

 

Pelaksanaan Penjelasan Dokumen Pelelangan :

  1. Dihadiri oleh Calon Penyedia Barang/Jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan;
  2. Masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa hanya dapat diwakili oleh maksimal 2 (dua) orang;
  3. Perwakilan Calon Penyedia Barang/Jasa wajib :
  • Menunjukan asli dan menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM/Paspor) ;
  • Menunjukan asli dan menyerahkan salinan (copy) tanda pengenal perusahaan;
  • Menunjukkan dan menyerahkan salinan (copy) hasil rapid test antigen maksimal H-3 sebelum pelaksanaan aanwijzing

4. Menerapkan protokol pencegahan Virus COVID-19 dengan :

  • Menggunakan masker selama pelaksanaan penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing);
  • Menjaga jarak (physical distancing)

 

Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun.

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat pengadaan.p2apst@iconpln.co.id

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.

 

 

Jakarta, 5 Februari 2021

Pejabat Pelaksana Pengadaan

VP Corporate Service Management