DETAIL BERITA

Pengumuman Pelelangan Terbuka Pascakualifikasi

No :  072275/PUM/08/PST/2021

 

Dalam rangka Pengadaan Infrastruktur Meter Data Management System (Pengadaan Ulang), dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:

 

Kualifikasi Peserta Pelelangan :

  1. Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia yang dibuktikan dengan NIB (Nomor Induk Berusaha) bagi yang memiliki NIB atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan SIUP (Surat Izin Usaha Pedagangan)/ SITU (Surat Izin Tempat Usaha/ IUT (Izin Usaha Tetap) Menengah atau Besar bagi yang tidak memiliki NIB
  2. Akta otentik konsorsium yang dibuat di hadapan notaris bagi Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan Konsorsium;
  3. Memiliki laporan rating perusahaan dari Dun & Bradstreet (rating 5A, Risk Indikator 1/2/3). Bagi Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan Konsorsium, memiliki rating 5A Risk Indikator 1/2/3 untuk Leader Konsorsium dan minimal rating 3A Risk Indikator 1/2/3 bagi anggota Konsorsium;
  4. Memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis yaitu desain, implementasi, konfigurasi dan migrasi layanan sistem kesatuan infrastruktur server, storage, firewall, network, sistem operasi dan database dalam kurun waktu sekurang-kurangnya 3 tahun terakhir dengan nilai per PO di atas Rp15.000.000.000,00 (lima belas milyar rupiah);
  5. Memiliki tenaga ahli, antara lain :
    • Minimal 1 orang Project Manager dengan minimal 5 tahun pengalaman dalam mengelola proyek di bidang infrastruktur serta bersertifikat PMP yang masih berlaku dan merupakan tenaga ahli Calon Penyedia Barang/Jasa;
    • Minimal 1 orang terkait Server Storage Administrator (Server, Storage SAN Switch, dan Hypervisor) dengan minimal 3 tahun pengalaman dalam implementasi produk enterprise Server, Storage, SAN Switch dan Hypervisor dan merupakan tenaga ahli Calon Penyedia Barang/Jasa;
    • Minimal 1 orang Network Administrator dengan minimal 3 tahun pengalaman dalam implementasi Network Data Center dan, merupakan tenaga ahli Calon Penyedia Barang/Jasa;
    • Minimal 1 orang terkait NGFW Administrator yang memiliki pengalaman dalam implementasi NGFW dan merupakan tenaga ahli Calon Penyedia Barang/Jasa;
    • Minimal 1 orang terkait Operating System Administrator ditunjukkan dengan level sertifikasi menengah dan/atau atas. Dapat merupakan tenaga ahli Calon Penyedia Barang/Jasa/Distributor/Principal;
    • Minimal 1 orang terkait Enterprise Document Database ditunjukkan dengan level sertifikasi menengah dan/atau atas. Dapat merupakan tenaga ahli Calon Penyedia Barang/Jasa/Distributor/Principal;
    • Minimal 1 Technical Account untuk dokumentasi.
  6. Principal Hardware yang ditawarkan mempunyai kantor perwakilan di Indonesia;
  7. Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan level tertinggi dalam model partnership dengan Principal Hardware (NGFW, Server, Storage, SAN Switch);
  8. Calon Penyedia Barang/Jasa merupakan Partner Principal Hardware ToR Switch;
  9. Solusi Sistem Hardware yang ditawarkan mendapatkan support/warranty technical system support selama 7 tahun dari Principal Hardware, namun dapat berupa support/warranty technical system support selama 5 tahun dan perpanjangan 2 x 1 tahun. Dan service level yang diharapkan berupa support/warranty technical support system (24×7) dan RMA Hardware (NBD 8×5) serta berhak mendapat software updates dan health check report bulanan;
  10. Memiliki dukungan teknis/support operasional dari Principal Software selama 7 tahun dan produk software yang ditawarkan adalah produk legal;
  11. Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan.

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

  1. Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar Rp7.500.000,00 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) secara tunai;
  2. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :
    • Hari/ Tanggal : Mulai Jumat / 23 Juli 2021 (pada hari kerja)
    • Pukul             :  Mulai Pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB (pada jam kerja)
    • Alamat           :  Kantor ICON+ Cawang, Kawasan PLN Cawang, Jl. Mayjend Sutoyo No. 1, Cililitan, Jakarta Timur 13640
  3. Calon Penyedia Barang/Jasa wajib :
    • Menyerahkan asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
    • Menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM) pemberi kuasa dan penerima kuasa;
    • Menunjukkan asli identitas diri (KTP/SIM) penerima kuasa.

 

Penjelasan Dokumen Pelelangan (Aanwijzing) :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing).

  1. Penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan dilaksanakan pada :
    • Hari/Tanggal        :  Selasa / 27 Juli 2021
    • Waktu                  :  Akan diinfokan lebih lanjut
  2. Mekanisme pelaksanaan penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan kepada Calon Penyedia Barang/Jasa melalui e-mail yang didaftarkan saat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan.

 

Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun.

 

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

 

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat pengadaan.mdms@iconpln.co.id

 

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.

 

PT Indonesia Comnets Plus