DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “Pengadaan CRM, Billing System, Orchestrator OSS BSS Retail dan Korporat”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:

1.Kualifikasi Peserta Pelelangan :

a.Memiliki Tenaga ahli Project Manager bersertifikat PMP atau Prince2 dengan pengalaman dalam mengelola   proyek dibidang infrastruktur TI minimal 3 tahun.
b.Memiliki Tenaga Ahli yang mampu melakukan install, konfigurasi dan troubleshoot sistem CRM, billing dan  backend terutama dalam bidang OS, database, serta memiliki pengalaman implementasi OS dan database minimal 3 tahun dan harus terlibat aktif dalam implementasi pekerjaan ini.
c.Memiliki pengalaman melakukan pekerjaan serupa yaitu pembangunan billing system di Operator/ISP lain.
d.Rekanan merupakan perusahaan yang mampu menyediakan solusi sesuai dengan gartner Magic Quadrant for Integrated Revenue and Customer Management for CSPs minimal berada di quadrant Niche Players dalam dua tahun terakhir.
e.Rekanan termasuk dalam kualifikasi Level minimal di Tier kedua dari tingkatan paling tinggi partnership di Indonesia.
f.Mempunyai Contact Center dan Sistem Pengukuran SLA terhadap Customer atau aplikasi ticketing di sisi rekanan.
g.Garansi Resmi dari Principal terhadap produk yang dipelihara yang menyatakan bahwa akan di support penuh oleh principal selama masa pemeliharaan berlangsung.
h.Rekanan mempunyai portofolio dalam hal memberikan solusi CRM, Billing System, Orkestrator OSS – BSS Retail dan Korporat.
i.Rating perusahaan minimal rating 4A, dan Risk Indikator 1/2/3 berdasarkan Laporan rating perusahaan dari Dun & Bradstreet.

2.Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
a.Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan  pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar Rp7.500.000,00 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) secara tunai.
b.Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan  dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/ Tanggal : Mulai Kamis / 18 Februari 2021 (pada hari kerja);
Pukul                : Mulai pukul 08.00 WIB -16.00 WIB (pada jam kerja);
Tempat             : ICON+ Kantor Cawang
Kawasan PLN Cawang
Jalan Mayjend Sutoyo No. 1 Cililitan Jakarta Timur 13640

c.Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran wajib :
– Menyerahkan asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
– Menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM) pemberi kuasa dan penerima kuasa;Menunjukkan asli identitas diri (KTP/SIM) penerima kuasa.

3.Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, silahkan untuk hadir dalam penjelasan RKS (Anwijzing) pada :
Hari/ Tanggal             : Senin / 22 Februari 2021;
Pukul                         : 14.00-16.00 WIB; dan
Tempat dan Alamat  : Online Via Teams.

Mekanisme, Link Video Conference dan Jadwal penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran

Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun dengan memberikan informasi terlebih dahulu.

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat siti.nurhendar@iconpln.co.id dan Indah.rizkarina@iconpln.co.id.

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.

Jakarta, 17 Februari 2021
VP Corporate Service Management