DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan PEMBANGUNAN FTTH TURNKEY AREA SUMATERA 2020, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:

 

  1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
    A. Calon Rekanan merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia;
    B. Calon rekanan perupakan perusahaan atau konsorsium yang memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK);
    C. Calon rekanan dapat merupakan Principal OLT/GPON yang memiliki pengalaman membangun proyek FTTH pada 3 tahun terakhir (2018-2020) yang mana dalam salah satu tahun terdapat PO minimal 35.000 Homepass dan memliki jangka waktu pekerjaan maksimal satu tahun di Indonesia sebagai kontraktor utama
    D. Calon Rekanan mempunyai Surat Dukungan Principal OLT, ONT, dan Kabel;
    E. Calon Rekanan harus memiliki Project Manager, yang mempunyai pengalaman dalam implementasi project FTTH di Indonesia minimal 3 tahun dan mempunyai sertifikasi Project Management bersertifikasi PMP atau Prince2, serta dapat berbahasa Indonesia dengan baik dan benar;
    F. Principal OLT/GPON hanya boleh diwakili oleh maksimal 1 partner;
    G. Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan;

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
    A. Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar 5.000.000,- (lima juta rupiah) secara tunai;
    B. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/Tanggal     : Mulai Selasa / 9 Februari 2021 (pada hari kerja)

Pukul                  : Mulai Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB (pada jam kerja)

Alamat                : Kantor ICON+ Cawang

Kawasan PLN Cawang

Jl. Mayjend Sutoyo No. 1

Cililitan, Jakarta Timur 13640

C. Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran wajib :

  1. Menyerahkan asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
  2. Menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM) pemberi kuasa dan penerima kuasa;
  3. Menunjukkan asli identitas diri (KTP/SIM) penerima kuasa.

 

  1. Penjelasan Dokumen Pelelangan (Aanwijzing) :

Penjelasan Dokumen Pelelangan (Anwijzing) akan diselenggarakan pada :

Hari/ Tanggal :  Rabu / 10 Februari 2021

Tempat            :  Video Conference via Microsoft Teams.

Mekanisme, Link Video Conference dan Jadwal penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan    disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran

 

Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun dengan memberikan informasi terlebih dahulu.

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

 

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat chaty.herlina@iconpln.co.id dan mochammad.zulfikhar@iconpln.co.id

 

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.

 

Terimakasih

PT Indonesia Comnets Plus