DETAIL BERITA
  1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
  • Calon Rekanan merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia;
  • Calon rekanan perupakan perusahaan atau konsorsium yang memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK);
  • Calon rekanan dapat merupakan Principal OLT/GPON yang memiliki pengalaman membangun proyek FTTH pada 3 tahun terakhir (2018-2020) yang mana dalam salah satu tahun terdapat PO minimal 35.000 Homepass dan memliki jangka waktu pekerjaan maksimal satu tahun di Indonesia sebagai kontraktor utama;
  • Calon Rekanan mempunyai Surat Dukungan Principal OLT, ONT, dan Kabel;
  • Calon Rekanan harus memiliki Project Manager, yang mempunyai pengalaman dalam implementasi project FTTH di Indonesia minimal 3 tahun dan mempunyai sertifikasi Project Management bersertifikasi PMP atau Prince2, serta dapat berbahasa Indonesia dengan baik dan benar;
  • Principal OLT/GPON hanya boleh diwakili oleh maksimal 1 partner;
  • Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan;

2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

  • Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar 000.000,- (lima juta rupiah) secara tunai;
  • Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/Tanggal     : Mulai Selasa / 9 Februari 2021 (pada hari kerja)

Pukul                  : Mulai Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB (pada jam kerja)

Alamat                : Kantor ICON+ Cawang

Kawasan PLN Cawang

Jl. Mayjend Sutoyo No. 1

Cililitan, Jakarta Timur 13640

  1. Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran wajib :
  • Menyerahkan asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan;
  • Menyerahkan salinan (copy) identitas diri (KTP/SIM) pemberi kuasa dan penerima kuasa;
  • Menunjukkan asli identitas diri (KTP/SIM) penerima kuasa.

3. Penjelasan Dokumen Pelelangan (Aanwijzing) :

Penjelasan Dokumen Pelelangan (Anwijzing) akan diselenggarakan pada :

Hari/ Tanggal :  Rabu / 10 Februari 2021

Tempat            :  Video Conference via Microsoft Teams.

Mekanisme, Link Video Conference dan Jadwal penjelasan dokumen pelelangan (aanwijzing) akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran

 

Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun dengan memberikan informasi terlebih dahulu.

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc dan pengumuman pelelangan ini dapat dilakukan pembaharuan (update) sewaktu-waktu.

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat chaty.herlina@iconpln.co.id dan mochammad.zulfikhar@iconpln.co.id

 

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.

 

Terimakasih

PT Indonesia Comnets Plus