DETAIL BERITA

Dalam rangka Pengadaan Penyediaan Infrastruktur Hardware dan Software DC – DRC P2APST PLN, dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti pelelangan terbuka pascakualifikasi dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
a. Rekanan merupakan Perusahaan Terbatas (PT) yang keberadaan atau pendiriannya bersifat resmi dan diakui oleh Negara Republik Indonesia;
b. Memiliki laporan rating perusahaan dari Dun & Bradstreet (rating 5A, Risk Indikator 1/2/3);
c. Surat Perjanjian Konsorsium untuk rekanan yang melakukan konsorsium dan disahkan oleh notaris
d. Memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis yaitu design dan implementasi layanan sistem kesatuan infrastruktur server, storage, network dalam kurun waktu selama 5 (lima) tahun terakhir dengan nilai diatas Rp 25 Milyar;
e. Memiliki pengalaman pada pekerjaan implementasi, konfigurasi dan migrasi;
f. Memiliki dukungan dari Principal Hardware dan Software untuk penyediaan barang dan jasa maupun technical support yang berlaku selama 5 tahun;
g. Rekanan merupakan level tertinggi dalam model partnership dengan Principal;
h. Principal mempunyai kantor perwakilan di Indonesia minimal 5 (lima) tahun;
i. Kesesuaian kualifikasi peserta pelelangan akan diverifikasi pada proses evaluasi administrasi dan teknis dalam proses pengadaan;

2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
a. Bagi para Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat dan memenuhi kualifikasi wajib melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen sebesar Rp7.500.000,00 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) secara tunai;
b. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan serta penyetoran uang penggandaan dokumen dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/ Tanggal : Mulai Kamis / 17 Desember 2020 (pada hari kerja)
Pukul : Mulai Pukul 13.00 WIB (pada jam kerja)
Alamat : Kantor ICON+ Cawang
Kawasan PLN Cawang
Jl. Mayjend Sutoyo No. 1
Cililitan, Jakarta Timur 13640
PIC : Viola F. Parmadhi

c. Penjelasan dokumen pelelangan (Aanwijzing) akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Senin /21 Desember 2020
Pukul : 09.00 WIB – selesai

Mekanisme pelaksanaan Aanwijzing akan disampaikan melalui email ke masing-masing Calon Penyedia Barang/Jasa yang melakukan pendaftaran
d. Calon Penyedia Barang/Jasa wajib membawa : a) Asli surat kuasa bermaterai atau surat tugas bermaterai dari Direktur Utama / pimpinan perusahaan; b) Salinan (copy) tanda pengenal perusahaan / identitas diri (KTP/SIM);
e. Dalam hal terjadi pembatalan pengadaan oleh PT Indonesia Comnets Plus, Calon Penyedia Barang/Jasa dapat mengambil kembali uang penggandaan dokumen tanpa potongan biaya apapun.

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc.
Pengumuman pelelangan ini akan diupdate sewaktu – waktu

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat pengadaan.p2apst@iconpln.co.id

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 16 Desember 2020
VP Corporate Service Management

Eduardus Ario Isworo