News Details

ICON+ bersama PT PLN (Persero) baru saja menggelar evaluasi terkait kinerja Contact Center PLN 123 (22/5). Acara yang digelar di Hotel Salak, Bogor itu merupakan usulan KDIVAGA PT PLN (Persero) sebagai media diskusi dan sharing antara PT PLN (Persero) dan ICON+ sebagai penyelenggara Contact Center PLN 123.

Evaluasi ini dihadiri oleh Divisi Niaga, Dis, SIM dari PT PLN (Persero) sementara ICON+ diwakili oleh Divisi Contact Center, KPK, SPP, OSS dan SDM. Pada acara kali ini, Manajer Contact Center PLN 123, Tetty Indriaty berkesempatan memaparkan seputar evaluasi kinerja Contact Center PLN 123 dan Evaluasi Efektivitas CC PLN 123 dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat.

Dari pemaparan tersebut, PT PLN (Persero) sangat mengapresiasi kinerja ICON+ dalam mengelola Contact Center PLN 123. CC PLN 123 juga dianggap telah mampu menjadi alat komunikasi antara PT PLN (Persero) dan pelanggan. Selain itu, PT PLN (Persero) mengaku siap berupaya untuk memanfaatkan CC PLN 123 secara optimal guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
Presentasi juga dilakukan oleh Manajer Pengembangan Segmen Pelayanan Pelanggan, Wahyu Haris yang mengangkat tema tentang Aplikasi i-MobEl (Mobility Electricity). ICON+ berharap seusai evaluasi ini, ICON+ dan PT PLN (Persero) dapat semakin bekerjasama dalam melakukan berbagai perbaikan di sisi peningkatan service level penyelesaian kepada pelanggan.