Tentang Kami

Keberhasilan ICON+ menunjukkan bahwa ICON+ telah mampu mengelola setiap unit bisnisnya dengan sistem dan manajemen yang baik dan senantiasa dipercaya oleh para stakeholder

Iwan Purwana

PLT Direktur Utama

Warga Negara Indonesia yang lahir pada tahun 1967 di Sumedang Jawa Barat. Pemilik gelar S1 Mesin dari Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun 1992 dan menyandang Gelar S2 dari University of Missouri USA. Memulai karir Profesional di PT PLN (Persero) Wilayah Khusus Batam sejak tahun 1995 sebagai Ahli Muda II Harkit dan pernah menjabat pada beberapa posisi Senior Manager hingga tahun 2014. Pada tahun 2015 – September 2019 beliau menjabat sebagai GM PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat. Sejak 25 Oktober 2019 beliau dipercaya sebagai Plt Direktur Utama ICON+ merangkap Plt Direktur Enterprise Business.

Anindita Eka Wibisono

Direktur Finance and Human Capital

Warga Negara Indonesia, lahir di Jakarta, tahun 1985. Pemilik Gelar S1 Akuntansi dan Keuangan dan S2 Manajemen Operasi dari Universitas Indonesia. Beliau juga pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Saat ini menjabat sebagai Direktur Finance and Human Capital ICON+ sejak Agustus 2019. Beliau pernah menjabat sebagai Plt Kepala Bidang Restrukturisasi BUMN di Kementerian BUMN sejak Februari 2019. Beliau juga pernah menjabat sebagai Komisaris di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) tahun 2016 hingga 2019 dan Sekretaris Dewan Komisaris di PT Pupuk Indonesia (Persero) pada tahun 2015 hingga 2017. Sebelumnya, beliau juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Komisaris PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, periode 2010-2015.

Zulheldi

PLT Direktur Service Excellence

Warga Negara Indonesia, lahir di Bukittinggi pada tahun 1959, Pemilik Gelar S1 Jurusan Telekomunikasi ITB. Beliau juga pernah mengenyam pendidikan di  Austronoutical Eng UCLA California dan Msc in Telematics University of Surrey London. Saat ini menjabat sebagai PLT Direktur Service Excellence sejak Februari 2018. Karier profesionalnya diawali di PT Five Engineering Consultant pada pertengahan tahun 1986 sebagai Designer Jaringan.  Akhir tahun 1986 – 1989 berkarir di PT Elekrindo Nusantara yang bergerak dalam Pabrikfikasi dan instalasi perangkat Satuan Bumi Satelite dan Sentral Telepon Otomatik. Tahun 1990 sampai 2016 bekarir di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, mulai dari stasiun Pengendali Satelit,  Datel, dan Divisi, serta penugasan di Telkomsel, BBT dan Patrakom. Sejak tahun 2016 sampai Februari 2018, beliau juga menjabat sebagai SVP Kadiv Teknologi Informasi Perum Peruri.

Ardian Cholid

PLT Direktur Electricty and Wholesale Business merangkap PLT Direktur Enterprise Business

Warga Negara Indonesia kelahiran tahun 1970 di Palembang, Sumatera Selatan. Pemilik gelar S1 Manajemen Keuangan dari Universitas Pancasila dan menyandang Gelar S2 dari Universitas Indonesia untuk Bidang Manajemen Keuangan. Memulai karir Profesional di PT PLN (Persero) Kantor Pusat pada Divisi Perbendaharaan di tahun 1995 dan pernah menjabat sebagai Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PLN Batam. Kini dipercaya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai PLT Direktur Electricty and Wholesale Business ICON+.

Ivan Cahya Permana

Plt Direktur Digital Solution dan Business Development

Warga Negara Indonesia, lahir di Bandung, tahun 1973. Pemilik Gelar S1 Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung. Saat ini menjabat sebagai Plt Direktur Digital Solution dan Business Development ICON+ sejak Oktober 2019. Sebelumnya, beliau adalah Senior Advisor Planning & Transformation Telkomsel. Beliau juga pernah menjabat sebagai Vice President Network Cloud Management Telkomsel periode 2018-2019. Beliau aktif di berbagai organisasi di antaranya Persatuan Insinyur Indonesia (PII) dan Forum Nasional Kebijakan Nomor PI. Pada tahun 2016, beliau dianugerahi Satyalencana Wira Karya atas kontribusinya terhadap negara bersama Telkom Group.