Tentang Kami

Sertifikasi

  1. ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu
  2. ISO 20000-1:2011 Sistem Pengelolaan Layanan Ti
  3. ISO 27001:2013 Information security management certified
  4. MEF 9 and MEF 14 Metro Ethernet Forum Standardization
  5. Tier Certification of Design Documents (Tier 3)
  6. Sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) untuk Kantor ICON+Cawang, ICON+ Gandul dan Data Center
  7. Pengesahan Pemakaian Pesawat Angkat dan Angkut
  8. Pengesahan Penggunaan Instalasi Listrik
  9. Pengesahan Penggunaan Instalasi Petir
  10. Pengesahan Pemakaian Terhadap Motor Diesel

Penghargaan

No Penghargaan Lembaga/Badan Pemberi Penghargaan Tahun
1 Juara Dua Strategi Pertumbuhan Terbaik Anugerah BUMN 2018
2 Contact Center PLN 123 Public Service Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018
3 Bronze Award Technology Innovation – PLN Mobile The Best Contact Center Indonesia Award 2018
4 The Best Singing – Bronze – Indonesia Contact Center Award 2015
5 The Best Contact Center Operations Indonesia Contact Center Award 2015
6 The Best Dancing -Platinum- Indonesia Contact Center Award 2015
7 The Best Electrical Services Company Indonesia Contact Center Award 2015
8 Good Performance IQA Foundation 2014
9 Gold Achievement Award (Medium Company Category) IQA Foundation 2014
10 Good Performance (Kategori Bidang Bisnis/Perusahaan) IQA Foundation 2014
11 Penghargaan Emas Sub Kategori Komposisi Desain Isi Terbaik untuk ICON+NEWS Oktober 2013 BUMN Internal Magazine Awards 2014
12 Penghargaan Emas Sub Kategori Substansi, Bahasa & Sistematika Terbaik untuk ICON+NEWS September 2013 BUMN Internal Magazine Awards 2014
13 Penghargaan Perak Sub Kategori Komposisi Desan Isi Terbaik untuk ICON+NEWS Edisi November 2013 BUMN Internal Magazine Awards 2014
14 Silver Achievement Award (Medium Company Category IQA Foundation 2014